Sony Xperia Z4 Dikabarkan Muncul Tahun Depan? -->

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Sony Xperia Z4 Dikabarkan Muncul Tahun Depan?

Monday, November 17, 2014

Sony Xperia Z4
WartaOnline - Setelah meluncurkan versi terbarunya dari rangkaian ponsel Xperia, prosuk Sony kembali digosipkan sedang mendesain Xperia Z4 yang super canggih. Smartphone tersebut memiliki LCD yang dinamakan dengan Touch Digitizer.

Saat berita ini menyebar dari sebuah gambar yang berasal dari laman web Future Supplier. Dari gambar tersebut yang diberitakan oleh situs web itu terlihat produk Sony menggunakan layar seluas 5,2 inci untuk handset-nya.

Dalam foto tersebut pun, terlihat ada perbedaan dari tata letak penempatan komponen speaker depan, kemera depan, dan sensor cahaya (flash). Penempatan semua komponen itu terlihat terlibalik jika dibandingkan handset Z3.

Sebelumnya,diketahui ponsel Xperia Z4 akan menggunakan bentang layar 5,5 inci, dengan teknologi layar QHD, Snapdragon 810, GPU Adreno 430, dan RAM 4GB.

Seperti biasanya, Sony memang kerap mengeluarkan handset terbaru dalam rentang waktu satu semester. Dimungkinkan Xperia Z4 akan diperkenalkan pada tahun depan dalam penyenggarakan CES 2015. Demikian seperti dikutip Ubergizmo, Senin (17/11/2014).

(wil)