Inilah Hasil Undian Piala Dunia Antarklub 2014 -->

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Inilah Hasil Undian Piala Dunia Antarklub 2014

Thursday, November 26, 2015

Usai sudah Undian ajang Piala Dunia Antarklub 2014 yang telah dilakukan di Hotel La Mamounia, kota Marrakech, pada hari Sabtu (11/10/2014). Dan undian kemarin dipimpin oleh perwakilan FIFA, yakni Mustapha Fahmy serta Oliver Vogt, yang juga dihadiri oleh delegasi olahraga Maroko selaku tuan rumah.

Lalu laga perdana akan mempertemukan Moghreb Tetouan (Maroko) yang akan melawan Auckland City (Selandia Baru) di kota Rabat, tanggal 10 Desember 2014 mendatang. Lalu pemenang laga itu akan melaju ke babak perempat final untuk bertemu wakil Afrika, antara ES Setif (Aljazair) atau pun AS Vita Club (Republik Kongo). Dan nantinya, San Lorenzo sudah menunggu pemenang laga perempat final itu di partai semifinal PD Antarklub 2014.

Sementara itu di babak perempat final lain, akan mempertemukan Cruz Azul (Meksiko) yang akan bertemu wakil Asia, antara Western Sydney Wanderers (Australia) atau Al-Hilal (Arab Saudi). Setelah ada yang menang, pemenang laga ini akan melaju ke semifinal untuk berjumpa Real Madrid (Spanyol) di kota Rabat, tanggal 16 Desember 2014.

Sehingga laga final rencananya akan digelar di Stade de Marrakech, kota Marrakech, pada tanggal 20 Desember 2014. Dari seluruh peserta dan calon peserta tahun ini, belum ada satu pun klub yang pernah meraih gelar juara Piala Dunia Antarklub sejak ajang ini bergulir pada tahun 2000 yang lalu.