Kini Gmail Hadirkan Fitur Layanan Email Lainnya -->

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Kini Gmail Hadirkan Fitur Layanan Email Lainnya

Friday, December 11, 2015

Gmail
WartaOnline - Setelah melakukan update versi terbaru, kini Gmail juga mendukung layanan email lain. Lalu seperti apa?

Bukan hanya merilis pembaruan aplikasi Gmail untuk Android versi 4.0 ke atas, karena kini Gmail juga menghadirkan fitur teranyar nya yang sudah dinanti-nanti banyak pihak, yakni Google mendukung akun email dari layanan lain seperti Outlook dan Yahoo Mail.

Melalui video yang diunggah di YouTube, pihak dari Google menunjukan betapa mudahnya berpindah dari satu akun ke akun lainnya dengan adanya fitur baru tersebut.

Tombol 'Reply', 'Reply All', dan 'Forward' kini berada di bagian bawah messages, alhasil hal tersebut menjadikan balas-membalas email lebih mudah dan nyaman sekali.

Jauh sebelum versi terbaru Gmail ini dirilis, pihak Google resmi meluncurkan aplikasi email yang diberi nama Inbox.

Dengan adanya aplikasi yang dikembangkan oleh tim Gmail ini mendapatkan sambutan hangat dari berbagai pihak berkat fungsionalitasnya yang dapat meningkatkan produktivitas anda saat menggunakan Gmail. Namun sayangnya, user harus meminta undangan untuk dapat menggunakan Inbox tersebut.

Dengan hadirnya Material Design dan dukungan untuk provider email lain, kami rasa Gmail versi baru yang dirilis Google ini cukup memuaskan dan praktis untuk kegiatan surat-menyurat elektronik.


Berikut video Gmail yang di upload di YouTube: