Mau Tubuhmu Tetap Harum Sepanjang Hari? Ikuti Langkah Ini.. -->

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Mau Tubuhmu Tetap Harum Sepanjang Hari? Ikuti Langkah Ini..

Saturday, April 11, 2015

Kebanyakan orang di dunia ini mungkin kurang percaya diri, saat mereka harus melakukan banyak aktivitas yang menguras tenaga dari pagi sampai sore hari. Sehingga bisa mengakibatkan bau tidak sedap di badan nya karena efek dari keringat yang menempel di kulit.Kali ini saya akan mengulas mengenai Cara Menjaga Tubuhmu Agar Tetap Harum meski anda sedang bekerja dan tidak ada waktu untuk mandi.

Oke ikuti tips saya di bawah ini:

1. Selalu Sediakan Tissue Basah

Pada saat anda melakukan kegiatan yang menguras tenaga dan membuat keringat mengucur di tubuh. Anda bisa menggunakan Tissue Basah tersebut di telapak tanganmu yang terasa mulai kotor dan lengket, lalu dada serta leher anda yang berkeringat, tentu juga di area wajah yang mulai kusam. Hal tersebut akan membuat anda lebih segar dan wangi sepanjang hari saat anda beraktivitas.

2. Taburi Bedak di Sepatu Anda

Tentu anda tidak mau kan bau kaki menyerang diri anda, sebab hal tersebut bisa membuat anda tidak "PEDE". Maka dari itu, segera taburi bedak di dalam sepatumu sebelum melakukan aktivitas ke luar rumah, atau bisa juga menggunakan kopi. Hal tersebut akan menghindari keringat yang menumpuk dengan menjaga kaki tetap dalam keadaan kering sehingga tidak mengeluarkan bau tidak sedap.

3. Rendam Kaki mu di Air Hangat

Meski bisa di redakan oleh bedak, namun menjaga kebersihan kaki sangat penting sekali.
Pada malam hari sebelum tidur, luangkan sedikit waktu untuk merendam kaki anda di air yang hangat dengan menggunakan kopi atau teh. Diamkan beberapa menit sambil menggosok-gosokan kaki anda menggunakan tangan. Dengan cara tersebut tentu sel kulit mati akan terangkat, dan bau di kaki anda akan hilang.

4. Makan lah Jeruk Setiap Hari

Anda bisa memakan buah jeruk setiap hari, bahkan lebih bagus lagi jika anda meminum perasan buah lemon hangat setiap paginya. Karena kandungan Vitamin C yang ada dalam buah jeruk bisa membantu anda merasa segar dan wangi.

5. Bekal Air Minum Kemanapun Anda Pergi

Saat anda melakukan aktivitas, ada baiknya anda menyiapkan bekal air minum kemanapun anda pergi. Karena saat tubuh yang dehidrasi akan terasa lembab dan mengurangi bau yang tidak sedap dari badan anda.

6. Pastikan Ketiak Anda Terbebas Dari Bulu

Memang benar, bulu di dalam ketiak akan menyimpan keringat yang sangat banyak sehingga bisa mengeluarkan bau yang tidak diinginkan. Oleh sebab itu, segeralah cukur bulu yang ada di ketiak anda.

7. Cuci Rambut Anda Secara Teratur

Karena dari mencuci rambut secara teratur, akan membuat keringat di kulit kepala anda serta bau tak sedap anda juga akan hilang.