Menolak Wawancara, Inikah Sikap Angkuh Serta Arogan Ronaldo? -->

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Menolak Wawancara, Inikah Sikap Angkuh Serta Arogan Ronaldo?

Tuesday, October 14, 2014

FauzianBlog - Mega bintang milik Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo sering dicap sebagai pemain sepak bola yang angkuh serta arogan. Lalu apakah ini menjadi salah satu bukti bahwa pemain berjuluk CR7 itu benar-benar angkuh serta arogan?

Karena sikap angkuh Ronaldo memang sering menjadi pusat perhatian publik. Maklum saja dia sebagai mega bintang sepak bola, winger berusia 29 tahun itu kerap mendapat kritikan karena bersikap seperti itu.

Akan tetapi, beberapa kali Cristiano Ronaldo menunjukkan sifat rendah hati serta pemurah dengan memberikan bantuan kepada Palestina yang sedang dilanda perang, lalu membiayai operasi seorang balita yang mengidap kanker, dan masih banyak lagi kebaikan dari CR7.

Namun ada yang aneh, sebab dalam sesi jumpa pers jelang Kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan timnas Denmark, pada hari Rabu (15/10/2014) dini hari WIB nanti, Criastiano Ronaldo menolak menjawab pertanyaan dari seorang wartawati yang ingin mewawancarai dirinya. Mungkin alasannya sepele, sebab mantan pemain Manchester United itu tidak mengenal tempat wartawati itu bekerja yakni di stasiun TV CMTV.

Wartawati CMTV tersebut memulai perbincangan dengan sopan mengucapkan selamat siang kepada CR7. Namun setelah menyebutkan dirinya bekerja di CMTV, Cristiano Ronaldo langsung memotong dengan menanyakan apa itu CMTV?.

Meskipun telah dijelaskan, namun Ronaldo memilih tak ingin menjawab pertanyaan dari wartawati itu.

"Sudah lupakan saja, saya tidak akan menjawab pertanyaan dari anda!. Karena tidak sepadan, lalu jangan memaksa saya," ungkap Ronaldo, seperti dilansir Metro.

Mungkin alasan Ronaldo tidak masuk akal sekali, karena ternyata CMTV cukup terkenal sekali di Portugal sebagai televisi berita yang tayang selama 24 jam nonstop.


Berikut cuplikan video dari Cristiano Ronaldo yang diambil dari Youtube: